Minggu, 23 Januari 2011

: www.garuda-reload.com SERVER TERBARU DENGAN GAYA T

judul: garuda-reload.com Pulsa Murah Plus PPOB & GAME ONLINE

isi iklan: www.garuda-reload.com
SERVER TERBARU DENGAN GAYA TREN TERBARU SATU SALDO DEPOSIT BISA UNTUK CEK & BAYAR TAGIHAN PLN PRA BAYAR ,SPEEDY,TELEPON RUMAH DAN FLEXI PASCA
ATAU BERJUALAN VOUCHER PLN PREPIAD DAN VOUCHER GAME ONLINE HANYA DENGAN SATU DEPOSIT ANDA

Kami persembahkan karya inovasi terbaik dan kerja keras kami untuk Anda berupa system server sangat bermutu dan dengan di dukung SDM yang sangat berkompeten di bisnis pulsa elektrik. Kepastian dan keyakinan Anda jua lah yang menentunkan anda bisa bermitra dengan Garuda reload.

Garuda Reload adalah merupan satu karya yang kami realisasikan dengan konsep- konsep system IT yang tersusun secara struktrural baik dalam hal stok voucher,Sdm yang di miliki, Bisnis Plan market, dan dengan system pengelaborasian antara bisnis Loket PPOB online, PLN prepaid ( Token), isi Pulsa elektrik dalam satu saldo deposit yang anda depositkan ke kami.

Tak heran kala anda akan terkejut dengan apa yang ada di system kami.Inovasi dan kreatifitas kami memang tercipta karena keinginan kami memberikan pelayanan,dedikasi dan kostribusi terbaik yang kami miliki untuk anda sahabat Garuda Reload untuk selalu berkembang dan terbang jauh ke se antero Nusantara dengan membawa bendera GARUDA RELAOD untuk memperkenalkan ke sahabat- sahabat kita dan mengajak untuk segara bergabung menjadi pengusaha pulsa elektrik terdepan.

Garuda Reload menawarkan harga voucher elektrik yang sangat murah ..yang bisa anda kelola dan anda kembangkan di system lini jaringan marketing anda.

Segara Nikmati karya dan inovasi kami dengan menghubungi sales marketing officer kami untuk menjadi pertama kali sahabat paling dekat GARUDA RELOAD

Fasilitas kami untuk sahabat Garuda Reload...

Free Biaya Sms Reply dari system

*
Free Biaya Pendafaran
*
Free Komisi 1200/Trx PPOB ( Di luar PLN Prepaid)
*
Bebas Menentukan Komisi Royalti Transaksi
*
Transaksi Via YM Online ke ym center garuda reload
*
Transaksi Via Java Menu layanan dat* ( silhkan di unduh di alamat : http://www.ziddu.com/download/8687678/reaplikasijava.zip.html )
*
On Stanby Non stop Webrepoting
* Bonus Royalti di kirim setiap weekend hari minggu jam 06.00 wib
*
System 24 jam Non stop Online

www.garuda-reload.com

website: www.garuda-reload.com

Email:

Phone Number: --


Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 komentar:

Posting Komentar