Kamis, 09 Juni 2011

Bisnis Pulsa Internet Pasti Mudah Laku

Beberapa orang mungkin bingung dengan banyaknya informasi di internet ini, istilahnya dalam bahasa inggris adalah adalah information overload, kalau di bahasa indonesia-kan adalah “mabok informasi”. Information overload ini sangat berbahaya, karena mampu membuat orang kehilangan fokus, yang bagus terlihat jelek atau sebaliknya karena sudah mabok infomasi tadi. Di Website bisnis pulsa plazapulsa.com yang saya kelola, saya trainingkan dengan seksama bagaimana cara menghindari information overload tadi.

Bisnis internet pun berhamburan, ada yang terlihat mudah sekali, ada yang terlihat bagus sekali, ada juga yang terdengar seperti tak mungkin. Memang benar, bisnis internet yang berhamburan tadi banyak yang benar-benar bagus. Tidak sedikit orang Indonesia yang menjalankan bisnis internet atau internet marketing telah menghasilkan uang sangat banyak, bahkan jauh diatas gaji pegawai bulanan yang bekerja di kantor pemerintah atau perusahaan swasta.

Nah, salah satu bisnis internet yang sangat mudah dijalankan, dan selain bisa lewat internet bisa juga dijalankan tanpa internet, misalnya menggunakan handphone saja adalah bisnis pulsa. Bisnis pulsa ini pasti laku, Anda sendiri pun mungkin telah memakai pulsa sejak dulu hingga kini dan nanti. Bisnis pulsa yang saya maksudkan bukan menjual pulsa dengan cara biasa, nanti akan saya terangkan secara sangat detail di website presentasi bisnis pulsa saya.

Selain bisnis pulsa, tentu saja saya pun memberikan training bisnis online dan internet marketing yang lumayan lengkap untuk team saya. Sehingga bermula dari Anda bergabung di bisnis pulsa ini, Anda pun saya harapkan dapat memperluas bisnis Anda dengan bisnis internet lainnya yang pas dengan Anda. Untuk hal ini tentu Anda harus rajin belajar, dan pelajaran bisnis online internet marketing tersebut saya berikan gratis di website bisnis pulsa saya, untuk member yang telah upgrade. Jadi Ada dapat extra pelajaran internet marketing dari saya, tanpa perlu membayar lagi, cukup membayar untuk bisnis pulsanya saja.

0 komentar:

Posting Komentar