Kamis, 02 Juni 2011

XL Gelar Promo Selama Pameran di WTC

JAMBI - Sebagai upaya mendekatkan diri kepada konsumen dan pelanggan, XL menggelar pameran di Wiltop Trade Center (WTC) Batanghari, 29 April-29 Mei. Promo khusus diberikan bagi konsumen dan pelanggan XL. Mulai dari penawaran Modemberry yang di-bundling XL dengan harga Rp 399 ribu dan kecepatan 7,2 Mbps. “Dengan gratis internet unlimited satu bulan, dan garansi tiga tahun,” ujar Master Dealer Service XL Jambi Andriansah.
Menurut Andri, ada modem Wellcomm, yang merupakan HSDPA USB modem. “Promo tiga bulan internet gratis dengan kecepatan 3,6 Mbps, dan dibanderol Rp 499 ribu,” tuturnya.

Andri menambahkan, XL juga menawarkan BlackBerry seharga Rp 1,9 juta. Dengan perdana isi pulsa Rp 69 ribu per bulan. “Warna yang dapat dipilih yakni hitam dan putih,” imbuhnya.

Pembelian handphone dengan bundling XL, serta penjualan kartu perdana XL. Baik untuk komunikasi maupun internet broadband ditawarkan kepada konsumen dan pelanggan. “Handphone yang ditawarkan tersebut, yakni merek Micxon, Nexian, dan Maxtron,” ujar Andri. Jadi, segera kunjungi pameran XL di WTC, dan dapatkan promo yang ditawarkan tersebut.(dwy)

0 komentar:

Posting Komentar