Minggu, 06 Februari 2011

Garuda Petik Kemenangan Pertama di Jakarta


Jakarta - Setelah menelan kekalahan atas Satria Muda, Garuda Bandung berhasil bangkit. Denny Sumargo dkk. meraih kemenangan pertamanya di Seri V di Jakarta usai menghempaskan Stadium Jakarta.

Dalam rilis yang diterima detiksport, Minggu (6/2/2011) malam WIB, Garuda berhasil menang telak atas Stadium dengan skor 80-57.

Garuda langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Denny da I Made "Lolik" Sudiadnyana tampil cemerlang dan menyumbang 13 dari 19 angka untuk meninggalkan Stadium yang hanya sanggup mendulang 10 angka di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Stadium bermain lebih bagus dengan mencetak satu angka lebih baik dari Garuda yang kembali memperoleh 19 poin. Di kubu Stadium, Merio Ferdiyansyah tampil prima sedangkan Lolik menjadi pemain paling konsisten di kubu Garuda.

Garuda kembali merebut kuarter ketiga dan mengatasi serangan Stadium yang dimotori Merio. Garuda menutup babak ini dengan keunggulan 55-34 setelah hanya memberi nilai empat kepada tim lawan.

Di kuarter pamungkas, laju Garuda tidak terhentikan dan sukses membuat 25 angka tambahan dengan kemasukan 17 saja. Lolik tampil sebagai top performer berkat 18 poin dan enam rebound-nya.

Kemenangan ini membuat Garuda tetap berada di urutan lima klasemen sementara. Pun demikian dengan Stadium yang tak bergeming di urutan enam.
informasi sumber ; detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar