Kamis, 03 Februari 2011

Selain Julia Perez


Selain Julia Perez , Andi Soraya juga menjadi salah satu artis yang sebelumnya pernah berseteru dengan Dewi Perssik. Dan ketika disinggung soal perseteruan antara Jupe dan DP, Andi pun menyarankan agar Jupe mengalah saja.
"Nggak nyangka seperti itu, padahal ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Aku juga lebih tahu Jupe. Ya kalau seperti itu jangan dilawan dengan ngotot juga," terang Andi ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Senin (15/11).
Menurut Andi, perseteruan dengan DP akan selesai jika salah satu pihak mengalah. Dan alangkah baiknya jika Jupe yang mengalah karena mengalah bukan berarti kalah.
"Ya kenapa aku nggak lawan waktu itu karena memang ini taktik dia, selalu melaporkan ke polisi. Dan sebenarnya artis itu dilihat dari intelektual aja. Ya kita lihat dia baik di depan kamera, tapi kalau udah off dia jadi diri sendiri," ungkapnya.
"Dan kalau saya lihat, DP itu nggak terima kalau seseorang yang di atas dia. Dia nggak mau disaingin, dia nggak suka. Aku yakin juga pihak kepolisian tahu mana yang salah dan benar. Tapi aku yakin sebenarnya DP merupakan seorang yang baik," tambah Andi.
Andi pun memberikan sebuah pesan bijak untuk Jupe.
"Ya ngalah aja karena kalau dia ngalah dia bisa mendapatkan simpati dari masyarakat," pungkasnya. (kpl/wwn/npy)

0 komentar:

Posting Komentar