Selasa, 24 Mei 2011

BlackBerry Curve 8520 Kini Tersedia dalam Varian Warna Baru


BlackBerry baru-baru ini memperkenalkan varian warna baru untuk BlackBerry Curve 8520, yakni Liquid Blue.

BlackBerry Curve 8520 hadir dengan menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan akses ke berbagai website jejaring sosial, termasuk website jejaring sosial terpopuler, seperti BBM, Facebook® dan Koprol.

Pengguna juga akan menikmati manfaat dari touchpad dan full-QWERTY Keyboard nan sangat responsif (demi kenyamanan dan keakuratan pengetikan) dalam memanfaatkan fitur email maupun layanan suara.

Tak hanya itu, BlackBerry Curve 8520 juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi serta aneka kemampuan multimedia yang menawarkan kemudahan akses untuk memesan musik, permainan dan aneka aplikasi hiburan lainnya.

Guna memberi kesempatan yang lebih luas kepada konsumen yang juga ingin merasakan manfaat dari BlackBerry smartphone, BlackBerry Curve 8520 juga hadir dengan harga yang baru.

Menurut rilis yang diterima PULSAonline, dikabarkan bahwa seluruh varian dari BlackBerry Curve 8520 kini sudah bisa dimiliki dengan banderol sekitar Rp 1.999.000 plus jaminan selama 24 bulan bagi konsumen yang membeli BlackBerry mereka dari gerai resmi.

0 komentar:

Posting Komentar