Senin, 30 Mei 2011

Sebulan Diluncurkan, 1 Juta Unit Lebih Samsung Galaxy S II Terjual di Korea


Samsung galaxy S II memang telah mengawali debutnya dengan sangat baik. Bagaimana tidak, seminggu sebelum diluncurkan di negara asalnya, Korea, smartphone ini telah dipesan secara pre-order sebanyak 200 ribu unit. Menyusul kemudian dalam waktu tiga hari Samsung Galaxy S II terjual lebih dari 120 ribu unit dan lebih dari 3 juta unit dipesan secara pre-order lewat operator.

Kini, seperti dikutip PULSAonline via pocketnow, dilaporkan bahwa Samsung Galaxy S II diklaim telah terjual lebih dari 1 juta unit di Korea.

Samsung Galaxy S II diluncurkan sejak 30 hari lalu di Korea, sehingga tercatat rata-rata per hari smartphone ini laku terjual lebih dari 30 ribu unit.

Menariknya lagi, jumlah penjualan Samsung Galaxy S II ternyata melampaui record yang pernah diraih oleh pendahulunya, yakni Samsung Galaxy S. Di mana tercatat bahwa penjualan 1 juta unit Samsung Galaxy S diraih dalam waktu lebih dari dua bulan sejak diluncurkan.

Jika, Samsung Galaxy S II begitu berjaya di negara asalnya, bagaimana kiprahnya secara global. Kita lihat saja laporannya nanti.

(Ozi)

0 komentar:

Posting Komentar