Jumat, 20 Mei 2011

Esia Canangkan Gerakan “Melek Tarif, Sadar Sinyal” serta Merilis Kartu Perdana ESIA KUAT


Bertempat di pelataran parkir kampus Universitas Paramadina, Jakarta, hari ini (20/05/2011) Esia memulai suatu gerakan bernama “Melek Tarif, Sadar Sinyal”.

Menurut Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer, gerakan ini dimaksudkan untuk memberitahu seberapa murah dan sederhanya tarif telepon yang ditawarkan operatornya dan jangan terjebak dengan tariff promo.

“Begitu banyak tawaran tarif murah, bahkan gratis. Kelihatannya memang menguntungkan masyarakat, tapi sebenarnya justru membawa konsekuensi tarif yang jauh lebih mahal. Ada banyak persyaratan dan kondisi yang menyertainya,” kata Erik.

Bersamaan dengan dimulainya gerakan yang dicanangkan itu, Esia juga menghadirkan Kartu Perdana “ESIA KUAT” yang diklaim memiliki banyak bonus menarik. Mulai dari gratis telepon 1 menit ke GSM setiap telepon 2 menit, gratis SMS sepuasnya dan gratis internet 15 MB hingga diskon 25% setiap libur atau tanggalan merah untuk melakukan percakapan telepon ke semua operator.

Selain tarif murah, Esia juga mengklaim memilki kekuatan sinyal yang kualitasnya terjamin. Bahkan, keyakinan akan kekuatan dan kualitas sinyalnya dibuktikan melalui penggantian talktime setiap kali terjadi putus sambungan atau drop call.

“Sejak awal Bakrie Telecom berdiri, kami telah bertekad untuk selalu menyediakan konektivitas informasi yang berkualitas dengan harga terjangkau. Hadirnya Kartu Perdana ESIA KUAT menegaskan kembali tekad kami tersebut.” pungkas Erik.

0 komentar:

Posting Komentar