Selasa, 24 Mei 2011

Windows 8 Akan Hadir Tahun 2012





Rumor terkait kehadiran Windows 8 memang sempat beredar beberapa waktu lalu. Seiring waktu kabar terkait bakal hadirnya sistem operasi terbaru Microsoft itu pun akhirnya terungkap. Di mana melalui pernyataan sang bos Microsoft sendiri, Steve Ballmer, akhirnya diketahui bahwa sistem operasi Windows 8 bakal hadir tahun 2012 mendatang.

Ketika berbicara pada konferensi pengembang di Tokyo, Steve Ballmer, sebagaimana dikutip PULSAonline via techradar, menegaskan bahwa penerus dari platform Windows 7 ini akan tiba tahun depan untuk PC, tablet, dan berbagai perangkat lainnya.

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan kerja keras pada Windows versi terbaru ini, guna meningkatkan kepuasan konsumen.

"Kami punya user interface yang baru. Kami juga menambahkan touch, ink dan speech," kata bos Microsoft itu.

Steve Ballmer memang tidak membeberkan secara rinci seperti apa Windows 8 nantinya. Meski begitu, dari pernyataannya terungkap bahwa Windows 8, selain dipersiapkan untuk PC, ternyata juga bakal disematkan pada tablet dan perangkat lainnya.

"Seperti kemajuan yang kami buat sepanjang tahun, Anda bisa berharap untuk mendengar lebih banyak tentang Windows 8. Windows 8 slate, tablet, PC, berbagai form factor yang berbeda." pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar