Selasa, 31 Mei 2011

eTouch i270, Layar Sentuh Berkamera Ganda



Trend ponsel layar sentuh pada ponsel lokal tampaknya semakin menjadi-jadi. Hal ini terlihat dari makin getolnya distributor ponsel lokal asal Cina menggelontor ponsel jenis tersebut. Seperti kali ini, dimana eTouch Mobile berniat memasarkan model eTouch i270.
Ponsel ini tampil dengan kemasan cantik ala ponsel pintar, dengan guyuran warna hitam doff yang terlihat elegan. Untuk layar sentuhnya, i270 menyematkan display resistif berdiagonal 3,0 inci. Layaknya ponsel lokal yang beredar di pasaran, ponsel ini pun hadir dengan dukungan teknologi dual SIM card GSM, dengan kemampuan dual on.
Untuk kamera, eTouch i270 mengadopsi dua buah lensa. Satu di sisi belakang (kamera utama) berkekuatan 2 MP, dan satu lagi di bagian depan (sekunder) berkekuatan VGA. Fasilitas lainnya yakni fitur hiburan player MP4/MP3, Radio FM, dan Bluetooth.
Akses layanan social tetworking seperti Facebook, Twitter, dan aplikasi chatting pun tersedia. Jelajah alam maya sudah digawangi koneksi GPRS dan WAP, cukup lumayan memadai. Sayang, belum ada kepastian harga dari eTouch i270 ini. Namun, kita tunggu saja sebentar lagi, dimana dikabarkan akan mulai rilis di pasar pada awal Juni ini.
SPESIFIKASI :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 112 x 53 x 13.7 mm; Berat: 80 gr; Layar: 3.0 inci, TFT touchscreen WQVGA; Transfer data: GPRS; Kamera utama: 2.0 MP (1600×1200 piksel), video recorder; Kamera depan: VGA; Memori internal: 128+32 MB; Memori eksternal: microSD (up to 4GB); Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/3GP/AVI player, radio FM, Java, ebook reader, Blacklist, Modem, webcam, Organiser, calendar, calculator, alarm, speakerphone, audio recorder, voice memo, game; Baterai: Lithium ion 900 mAh; Standby: 200 jam; Talktime: 5 jam

0 komentar:

Posting Komentar