Rabu, 25 Mei 2011

Upgrade Gingerbread Tersedia untuk Motorola Droid X


Motorola belum lama ini mengkonfirmasi kehadiran update software untuk Motorola Droid X. Kini, smartphone Android tersebut bisa menikmati sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Pihak Verizon, sebagai operator rekanan bundling dari Motorola Droid X memberikan notifikasi pentingnya upgrade Gingerbread untuk ponsel pintar tersebut. Diantaranya yakni tambahan beberapa aplikasi menarik seperti aplikasi Download Manager, yang berfungsi untuk mengelola semua aktifitas download lewat browsing web, lampiran email maupun dari aplikasi lain.

Selain itu ada Multi-Touch Key-chording, yang memungkinkan untuk menginput angka dan symbol melalui tombol pintas kombo di keyboard. Jadi, tidak perlu lagi mengubah dahulu ke modus numerik. Nama file update Gingerbread untuk Motorola Droid X versi Verizon yakni 4.5.596.MB810.Verizon.en.US.

Dari hasil update tersebut didapatkan pula widget, ikon dan tampilan layar yang baru, dimana tampil dengan warna-warna yang lebih ‘segar’, dukungan dock ikon, Group App dan beberapa perbaikan di sisi performa kamera, kalender, email dan lainnya.

Sebagai informasi, Motorola Droid X memiliki layar sentuh 4,3 inci, teknologi koneksi DLNA, HDMI serta memiliki kamera berkekuatan 8 Megapiksel. Pengabadi gambar tersebut mampu merilis video berkualitas HD.

0 komentar:

Posting Komentar