Rabu, 18 Mei 2011

PT. AA PULSA JAYA DUA PULSA JAYA RELOAD 2 A/S :5175/10175 ,ISAT : 5000/9950 klik disini

PT. www.aa-pulsajayadua.com yang di kenal PULSA JAYA RELOAD 2 (DUA) adalah Perusahaan Voucher Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator terlengkap, tercepat, terpercaya dan sudah teruji keberadaannya yang beralamat di JL.RAYA JATISRONO-WONOGIRI RT1 RW4 ASEMLEGI JATISARI JATISRONO WONOGIRI JAWA TENGAH. (Kode POS 57691)

Selamat datang di website resmi www.aa-pulsajayadua.com yang di kenal PULSA JAYA RELOAD 2 | Authorized Distributor Dealer Pulsa Elektrik One Chip All Operator Murah. AA PULSA JAYA DUA adalah server baru dari server pulsa AA PULSA JAYA 1 yang telah sukses dalam bisnis pulsa all operator dan sekarang masih tetap exist dalam bisnis pulsa elektrik one chip all operator.

www.aa-pulsajayadua.com berdiri karena seiring semakin meningkatnya jumlah member terdahulu dan juga meningkatnya quantity transakasi server www.aa-pulsajayadua.com,maka demi kelancaran anda dalam bertransaksi dan demi kestabilan,kecepatan dan ketepatan transaksi member www.aa-pulsajayadua.com semua,karena kenyamanan anda dalam bertransaksi di server kami adalah kebanggaan kami.



SERVER AA Jaya Reload DUA

Terdaftar sebagai MEMBER ASPINDO.

JAMINAN KEMANAN BERBISNIS PULSA

0 komentar:

Posting Komentar